Sebelum Mengalirkan Alif dalam Cinta

Aku tau kutakkan menemukan kamu dalam perjalanan panjang ini

Tapi di balik jendela aku selalu mencari kamu

Hanya ingin mendengar kabar gembira darimu

Berharap kau kan tertawa lagi mendengar ceritaku

Aku tidak pernah memberikan cerita yang singkat padamu

Semua ceritaku mempunyai episode

Yang berharap setiap episodenya kautunggu

Kini aku sadar bahwa kamu benar-benar telah jauh

Aku telah melepas balon itu

Bukan karena aku ingin melepasmu

Aku kira balon itu nantinya akan terjatuh dan kembali padaku

Ternyata tidak sesederhana itu

Begitu aku melihat balon itu terbang

Balon itu terus menjauh

Terbang tinggi ke angkasa

Angin telah membawanya pergi

Berharap kembali rasanya tidak mungkin

Categories: My Story | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Sebelum Mengalirkan Alif dalam Cinta

  1. keren-keren….
    puitis bgt sih kt2 nya….

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Informasi Herbal

Kumpulan Tanaman Obat di Indonesia

Ilmu Statistik & Analisis Data

Media Berbagi Pengetahuan & Pengalaman Statistik

GO ORGANIC

Just another WordPress.com weblog

Taufik Akbar Bakri

Don't Worry Be Happy | "Dan Allah bersamamu di manapun kamu berada"

Sendy Ralistiya

Mimpi dalam Dunia Maya

