Alif Cinta 7

Entahlah…
Alifku berhenti di ujung sungai
Dan mulai bimbang pada sebuah persimpangan
Ia bukan air yang mudah mencari arah untuk bermuara
Namun cinta yang dibawanya telah larut dalam aliran sungai itu
Keteguhan itu mulai goyah oleh angin kencang yang menghembus daun imannya

Alifku mulai merunduk
Ia malu dengan apa yang selalu ia banggakan
Oh…aku hanya punya dugaan
Tak ada daya untuk menolak semua realita

Aku sadar aku juga bukan siapa-siapa
Aku tidak sempurna tapi aku mengharapkan ia sempurna

Ya Allah…
Berikan aku keteguhan untuk tidak mencintai apa yang tidak Engkau cintai
Hati ini milikMu
Mana mungkin aku melabuhkannya ke dermaga yang tidak Engkau ridhoi
Rindu ini milikMu
Raga ini milikMu
Bahkan Ruh ini akan kembali padaMu
Maka lindungi mata dan hati ini untuk selalu tertuju padaMu

Categories: My Story | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Informasi Herbal

Kumpulan Tanaman Obat di Indonesia

Ilmu Statistik & Analisis Data

Media Berbagi Pengetahuan & Pengalaman Statistik

GO ORGANIC

Just another WordPress.com weblog

Taufik Akbar Bakri

Don't Worry Be Happy | "Dan Allah bersamamu di manapun kamu berada"

Sendy Ralistiya

Mimpi dalam Dunia Maya

