Alif Cinta setelah Masa Dormansinya

Aku terbangun dengan alif yang masih saja bisu
Aku tutup mataku dan mulai melangkah lagi
Aku pikir ada jalan yang terang di sini
Aku terlanjur mengabarkan pada semua orang
“Alifku akan menemukan harokatnya sebentar lagi”
Tidak… aku terlalu jauh menduganya
Jalan terang itu masih samar
Tapi aku memilih untuk menggunakan kacamata tebal agar terlihat lebih dekat
Bodoh Memang aku
Mengharap memetik mawar tanpa menyentuh durinya
Tolol memang aku
Sedekat apa aku mengenalmu?
Aku lebih mengenal mereka yang menawarkan harokat yang lainnya padaku
Tapi aku malah menunggumu
Kukira masa dormansi ini meyakinkanmu
Entah apa yang meyakinkan aku
Jika luka akan kau toreh untuk alif ini
Lukailah…
Agar kelak jika aku terjatuh lagi
Aku lebih kuat
Harokat alif ini bukan pengobat luka akhi…
Harokat alif ini adalah penunjuk jalan untukku
JIka kita sama-sama inginkan yang terbaik untuk bekal kita di akhirat nanti….
Semoga Allah menjaga cinta ini agar tidak berlebihan adanya

Alif Cinta

Jika Cinta Ada di Hatimu

Categories: My Story | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Alif Cinta setelah Masa Dormansinya

  1. Thanks for your helpful Post, I hope you have a good day!. 🙂

  2. limewire is perfect

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

Informasi Herbal

Kumpulan Tanaman Obat di Indonesia

Ilmu Statistik & Analisis Data

Media Berbagi Pengetahuan & Pengalaman Statistik

GO ORGANIC

Just another WordPress.com weblog

Taufik Akbar Bakri

Don't Worry Be Happy | "Dan Allah bersamamu di manapun kamu berada"

Sendy Ralistiya

Mimpi dalam Dunia Maya

